1 dari berbagai cara jitu tangkap koruptor

Ada banyak prestasi Indonesia yang menjadi 5 besar di dunia, sebut saja Indonesia adalah negara berpenduduk terbanyak setelah China, ada juga indonesia sebagai negara yang berpenduduk muslim sedunia, indonesia sebagai negara ber-suku terbanyak di dunia, ada juga Indonesia adalah negara terkorup ketiga di dunia. wooww.... apakah semua prestasi tersebut membanggakan?
Sudah Masyhur jika "KORUPTOR" terkenal jago berbekelit. Bahkan bukan hanya itu, "para tikus pintar berdasi" juga pintar membuat lembaga pemberantasan hama tikus di indonesia menjadi kehilangan taring dan kuku-kukunya.
Kita lihat saja aksi pelemahan KPK melalui rekayasa kasus yang di arahkan kepada Bpk. Bibit-Candra yang sempat menjadi topik panas di nusantara beberapa waktu yang lalu. tentunya bukan tikus pintar kalau tidak bisa berbuat semacam itu. dan merekapun semakin tertawa begitu melihat dua lembaga penegak hukum saling cakar. hehehe.. tentunya tikus-tikus itu bisa melenggang seenaknya karena kedua lembaga tersebut sedang tidak memperhatikannya...
Terus bagaimana cara untuk menangkapnya?
Menurut penulis, cara yang tepat, jitu dan praktis untuk menangkap mereka bukan dengan menyediakan "umpan yang lezat" dalam perangkap tikus baik yang model kurungan ataupun yang jepitan. Percaya deh, mereka gak bakalan kena. cos mereka itu bukan tikus dungu eh emang dungu sih aslinya, mereka itu dungu hatinya tapi cerdas otaknya. Selalu bisa memanfaatkan kesempatan menjadi peluang. heheh...
trus gimana dong?
Begini sobat... pernahkah sobat melihat acara "Uya Memang Kuya"? itulo.. yang ditayangkan di salah satu stasiun TV swadta, yang isinya membuka aib seseorang untuk lucu-lucuan, pernah selingkuh? pacarnya berapa? dll. pernahkan lihat acara itu?
nah maksud penulis, coba deh objek yang dipilih di ganti. para politisi, pejabat, atau apapun yang semacamnya. dengan begitu, cos, pasti akan ketahuan dia tu seorang tikus kantor atau bukan, karena gak bisa bohong. Nah Gak ribetkan caranya, malah terkesan efektif banget.
Itu Semua Versi penulis lho, lalu menurut sobat sendiri gimana?

0 komentar:

Powered by Blogger.

Blog Archive

Followers

OUR FACEBOOK

Sponsor Blog

Site Info

Copyright © 2012 Makalah Dunia ModernTemplate by :Urangkurai.Powered by Blogger.Please upgrade to a Modern Browser.